Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Jumat, 17 Juni 2011

Mawar Mati...

Merah Mawar Merekah Dalam Warna Darah....
Daunnya Mengering dan Mati...
Hanya Cinta Yang Mengembalikan Putik Hijaunya...
Merah Mawar Yang Mati...

Cerita Tentang Cinta dan Kematian
Harapan dan Keputusasaan

Hidup Hanyalah Cerita Lama yang dibuat Oleh Para Nabi...
Kematian Adalah Tujuan untuk Menggapai Cinta

Aku Disini Sepi dan Rindu
Cinta Yang Aku Rasa Dalam Relung Perasaan
Rindu dan Sepi Membuat Aku Terbunuh Oleh Bayangnya
Dimanakah Cinta itu Berada...

Cinta Terasa Dekat Diantara Kematian
Aku Menyerahkan Semua Mimpiku
Hanya Dia Yang Aku Punya Dalam Harapanku...

Harapanku Adalah Harapan Yang Terlihat
TaK pernah Bertemu untuk Melepas Rindu

Aku Hanya Mampu Melihat Mawar Merahku Terus Mengering...
Dalam Dompet Ku Taruh Fhotomu
Namun Siapakah Engkau Yang Telah Menggangguku...

Cintakah atau Hanya Kematian Yang Aku Tuju...

Namun aku Tetap Bermain Dengan Alam Perasaanku
Aku Tetap Berharap Cinta Membawaku Kepadanya
Meskipun Aku Harus Memluknya Satu Detik Lalu Aku Mati
Sebab Itulah Tujuan Cita dan Cintaku Kepadanya

Janganlah Menjadi Layu Mawar Merahku...
Sebelum Cinta dan Kematian Menjemput Hidupku

Mawar Merah Yang Merekah Namun Mati...

0 comments:

Posting Komentar