Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Minggu, 06 Oktober 2013

Terlalu Dini Mengerti Arti Perjuangan....

Terlalu Dini Mengerti Arti Perjuangan Hidup Kita

Ketika Cinta, Kita lalui dengan Jarak yang sangat Jauh

Apakah kita akan Bertahan demi Cinta Kita???

Ketika Cinta Kita Terbentang Oleh Pulau-Pulau yang sangat Luas

Terhampar samudera Raya, APakah Kita Akan Tetap Memperjuangkannya???

Aku atau Kamu Yang terlalu Dini Mengerti Arti Perjuangan Cinta Kita???

Sebab Aku Sendiri Tidak Begitu Mengerti, Apa Yang  Telah Kita Perjuangkan Sebenarnya Untuk Hidup Kita???

Belum Ada, dan Ternyata Memang Belum Apa-apa aku memperjuangkanmu...

Tanahmu Yang Hitam Manis, menghanguskan hatiku untuk tetap bersama mu...

Tetapi Darahmu yang tetap Merah, dari situlah aku Yakin Akan Arti Perjuangan Cinta Kita

Aku Yakin Jika Kita Lalui Bersama Kita Akan Mengerti Arti Perjuangan Hidup Kita

Walau Kini Kita Terpisah Oleh Dua Ras, Oleh Jarak, Oleh Pulau-Pulau Yang Terbentang Luas Di Samudera

Kita Pasti Bisa Melewatinya dan Berakhir Bahagia.... Amin


Jakarta 06-10-2013

0 comments:

Posting Komentar