Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Senin, 11 November 2013

Kota Ambon Manise

Saat Ini Saya Berada Di ujung Timur Negeri Ini
Mentari Pagi Lebih Awal dari Biasanya Saya Hidup Di Negeri Ini Paling Barat...
Jam pun berlalu dengan Cepat, Diatas Masjid Al-Fatah Kota Ambon
Setelah Shubuh dalam Keadaan Mengantuk dan Tidak Punya Uang Satu sen Pun
Ternyata Tuhan Memang Baik, untuk hidup saya, Ambon Memang Manise, Termasuk Orang-orangnya...
Ternyata Baik hatinya...
Ketika Saya tak ada harapan.. dikota yang penih konflik antar agama ini, disaat harapan saya benar-benar memudar, ketika itupula Tuhan Menunjukkan Jalan Untuk Saya.
Dan Saya Pun di bawa ke rumah Mamah Angkat saya, yang sekarang ini, menjadi Ibu saya yang Kedua...
Dan Sayapun mulai Bekerja, Di Kota ini, dengan harapan yang kembali tumbuh...
Dengan Cita-Cita yang mulai keluar lagi dari pikiran saya...
Saya Pasti Dan Harus Berhasil setelah saya Pulang dari Negeri Timur ini...
Mentari Pagipun terasa cepat Berjalan Kini sudah mulai malam lagi.. dan aku selalu berada didalam kamar dengan Sendiri, sambil berpikir dan mengatur rencana untuk hidup...
Kota Ambon Memang Manise...



Ambon, 11-11-2013

2 comments:

Kiramerara'L' mengatakan...

gak ada kelanjutnnya ?

Kiramerara'L' mengatakan...

gak ada kelanjutnnya ?

Posting Komentar