Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Senin, 21 Maret 2011

Jalanku

Tuhan Telah Mengizinkan aku mengalami hal-hal paling buruk dalam hidupku.
Aku tetap percaya bahwa ada hal baik yang disediakan bagi kehidupanku.


Manusia telah menolak kehidupanku...
Mereka tak mau menerima dengan sesuatu yang salah dalam hidupku...
Aku terbentur oleh kemapanan

Kini semua telah menjauh dan menghilang...
Jalanku... Tertati tanpa arah dan cinta
Aku goyah ketika ingin bangkit

Jalanku, tak ada kasih dan cinta
Mereka semakin membuat aku hina
Cinta hanya sebuah ke egoisan
Aku terbuang oleh orang tua kandungku
Aku ditinggalkan oleh kasihku
orang terdekatku menolak kehadiranku

Kini jalanku sendiri
Hanya DIA yang menuntunku
Namun kelemahanlah yang terjadi
Angkat aku Tuhan...
Dari Lubang gelap dingin dan menakutkan...
Sebab engkau telah menjanjikannya
Sebab aku akan mengerjakan perubahan hidup.

Inilah Jalanku...
Masih Panjang Meskipun Aku Akan Berjalan Sendiri Menuju Damai

0 comments:

Posting Komentar