Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Senin, 21 Maret 2011

Sendiri kah?

Sendirikah aku menjalani kehidupan ini?
Dimanakah mereka yang melahirkan aku?
Hidup memang tak aku sesali Namun air mata tak pernah terbendung menghadapi pahitnya kehidupan...

Hidup tanpa mereka yang mengasihi aku
Bagaikan pasir padang gurun yang berada ditengah-tengah padang rumput
Berdiri kaki di dua sisi kehidupan...

Kesalahan hidupkukah menggarisi takdir?
Tersesat dalam langkah
Tak mampu berontak melwan kehendaknya
Sebab DIA telah mengizinkannya berada dilingkaran kegelapan

Aku hanya ingin pulang
Dan tertidur di dalam pangkuanmu...
Dibelai oleh kasih-MU
Untuk jiwa-jiwa yang hilang seperti aku
Namun dimanakah DIA berada
Aku tak pernah tahu lagi kasihnya
Sebab aku kini sendiri

Berjalan dan berlari
dan terjatuh lagi
Hingga terluka dan tak mampu di obati
Oh..Ibu Rindukah Engkau
terbuang aku dan terlupakan

0 comments:

Posting Komentar