Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Jumat, 25 Maret 2011

Pergi dengan Luka...

Kau seharusnya tahu bahwa aku membutuhkanmu
Di saat aku sedang goyah kau lepaskan aku
Kau biarkan aku terbang sendiri dengan sayap yang terluka ini
Kau hancurkan rasa cinta yang telah lama terbina
Kini kau menolak dan membuang aku

Kau tahu betapa terlukanya aku
Aku berjalan sendiri tanpa ada orang-orang terdekatku
Ku tahu aku banyak salah dengan hidupmu
Tapi kesetiaanmu aku mempertanyakannya
Inikah yang kau lakukan untuk membalas dendammu?

Atau kalahkah engkau dengan budaya mu?
Kau hancurkan aku lebih dari aku terhancur oleh adiksi
Aku Marah, Aku Kecewa...

Engkau yang ku agung-agungkan
Engkau yang selalu kupertahankan
Engkau kini melepaskan aku dengan alasan yang menghina aku sebagai manusia
Engkau menjatuhkan kemanusiaanku

Kini aku pergi sendiri melangkah entah kemana dengan membawa luka dan kecewa
Aku terpaksa harus membuang rasa cintaku
Aku terpaksa harus menghapus mimpi-mimpiku bersamamu

Akupun tak tahu apa sebenarnya yang terjadi
Kau biarkan aku pergi tanpa kelegaan
Kau biarkan aku sendiri tersesat

AKU LUKA...
AKU MARAH...
AKU KECEWA...

Mengapa harus terjadi di saat aku hendak memulai semuanya dengan baru?
Mengapa kamu memaksa aku menghapus mimpi-mimpiku?
Adakah kamu berjalan dan bermimpi dengan yang lainnya?

0 comments:

Posting Komentar