Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Sabtu, 21 April 2012

Maafkan Aku Kawan

Maafkan aku kawan..., 
Seperti kau ketahui ketika aku mengalami tekanan yang sangat dalam dan tak bisa lagi aku ucapkan kepadamu, sehingga yang terjadi aku harus berbuat tindakkan mengambil cinta ditempatmu. 
Tapi yang pasti aku tak pernah melakukakannya terhadapmu...
Aku Melakukannya Dengan Perasaan Cintaku Padanya

Aku tahu situasi yang terjadi terhadap hidupmu.
Namun Itu Bukan Urusanku, Aku Hanya Berurusan Dengan Persaanku Terhadap Milikmu.
 
Seperti kita ketahui bersama telah lama kita hidup didunia kegelapan dan dunia kecanduan apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan kebutuhan hidup dan bertahan untuk hidup.

Maafkan aku kawan, 

hanya kata maaf yang mampu aku ucapkan kepadamu saat ini... 

Sejujurnya sebagai manusia akupun tak mau melakukan itu kepada siapapun....
Maka dari itu maafkan aku... 
maafkan aku 
dan 
maffkan aku!!!

0 comments:

Posting Komentar