Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Senin, 21 Mei 2012

Aku Sedang Letih

Aku sedang letih dalam kehidupan ini
Laksana tanah kering dan tandus menanti air kehidupan…

Aku butuh sebuah pundak penopang
Di saat sekarang aku sedang tertatih berjalan

Di manakah aku temukan tempat istirahat?
Di jalan-jalan hanyalah pamrih dan pengkhianatan…

Di manakah rumah berbagi beban?
Sebab rumah-rumah hanyalah tempat penjualan…

Aku duduk diam di persimpangan kehidupan
Berdoa dan berharap keajaiban merubah pemenjaraan

Namun Tuhan terasa asing menyambutku
Sehingga aku bukanlah menjadi prioritasnya

Jiwaku sepi dan sedih
Sebab tak ada satupun yang mencerahkan
27 tahun menjalani kehidupan
Ruang hidupku hanyalah menjadi berwarna merah dan hitam

Sampai kapankah semua ini akan berakhir?
Atau tak pernah berhentikan nafas ini?
Aku lelah Tuhan, banyak kecewa yang aku dapatkan
Aku hanya ingin damai, bahagia dan dalam kebenaran

Aku lapar… Aku haus… Aku tak di terima, aku tak diberi ruang untuk bekerja, aku selalu di musuhi dan di benci
Sehingga jiwa ku kering kerontang akan kebersamaan
Tulang-tulang ku tak mampu lagi menopang raga dan jiwa
Sebab kesetiaan lah yang menopang…





Yogyakarta, 27/01/2012




0 comments:

Posting Komentar