Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Selasa, 22 Mei 2012

Renungan Amarah

Bangsat…semua yang telah aku tuliskan hilang begitu saja…,
Terhapus fakta yang disabotase diluar kendaliku sebagai manusia.

Dasar pengkhianat kau tak sadar bahwa yang dilakukannya adalah menindas dirimu sendiri…
kita seharusnya sadar..
Yang diinginkan penindas adalah membuat kita saling berperang
Dan kita di buat terjebak oleh sistem.

Yang membuat aku harus merenung sejenak…
Apa yang sedang aku perbuat?
Apa yang sedang kau perbuat?
Apakah semua ini akan berakhir menjadi sebuah cita-cita yang indah?

Aku lelah…, kekuatanku sebagai seorang manusia terasa hilang diatas awan gelap.
Dimanakah matahariku…, berikanlah aku cahaya hangatmu, agar aku tak gontai berjalan di dinginnya kegelapan lorong hitam.

Apakah benar aku berada dilorong kegelapan?
Tidak!!!

Kita terjebak untuk dihancurkan oleh penindas yang tertawa melihat kemenangannya....



Yogyakarta Desember 2008

0 comments:

Posting Komentar