Pages

Sastra Bebas Headline Animator

Senin, 21 Mei 2012

Ini Belum Seberapa

Aku terbiasa di tikam pengkhianatan dan kemunafikan
Aku tak pernah mau mengemis keadilan
Karena teman di sini adalah aturan

Aku hanya akan mengubah
Negeri tirani menjadi tanah perdamaian

Tak ada penindas dan yang tertindas
Tak ada yang sakit dan kelaparan
Karena kepintaran seharusnya menjadikan kebijaksanaan

Tak ada aturan dan perjanjian
Tak ada teman, tak ada pengkhianatan dan tak ada kemunafikan
Sebab yang ada adalah persasudaraan dan kejujuran.

Aku tak takut di tikam kematian
Karena aku sudah terbiasa mati dalam peraturan
Di atas sistem yang memenjarakan
Di atas perintah yang membunuh satu persatu saudaraku

Kematian dalam perlawanan adalah pejuang
Pemenjaraan dalam pemberontakan adalah kadamaian
Karena cita-cita pasti menang!!!









Yogyakarta, 2012 di dalam penjara



0 comments:

Posting Komentar